alexametrics

Kasus Tabrakan PPSU, Polisi Tunggu Informasi Pihak Keluarga

loading...
Kasus Tabrakan PPSU, Polisi Tunggu Informasi Pihak Keluarga
Waka Satlantas Polres Jakarta Utara Kompol Wagiono. SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Dugaan kasus tabrak lari terhadap petugas Penangganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelapa Gading Barat masih belum dapat titik terang. Setelah memeriksa lima saksi dan rekaman CCTV, polisi masih belum belum mendapat kepastian tentang kecelakaan tersebut.

Waka Satlantas Polres Jakarta Utara Kompol Wagiono mengungkapkan, polisi sudah menyelidiki dengan memeriksa saksi serta melihat rekaman CCTV. Saat ini pihak Laka Lantas Polres Jakarta Utara masih menunggu informasi dari keluarga PPSU.

"Jadi mereka janji akan datang, namun katanya kepada kami akan memberesi terlebih dahulu urusan soal hak korban seperti Jasa Raharja dan BPJS TK," Kata Wagiono kepada SINDONews, Sabtu (1/8/2020). (Baca juga; Melayat ke Rumah Duka, Anies Minta Penabrak PPSU Bertanggung Jawab)

Menurut Wagiono keterangan dari keluarga merupakan salah satu kunci penanganan kasus tersebut. "Setelah urusannya selesai nanti pihak terkait (istri korban) akan menjelaskan masalah keluarga atau riwayat kesehatan dari korban, akan kita tanyakan," ucapnya.



Sebelumnya, Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara telah olah TKP kasus petugas PPSU yang diduga di tabrak lari. Dalam penyelidikannya tersebut, polisi masih belum mendapat bukti adanya tabrakan.

"Saat olah TKP penyidik tidak menemukan pecahan kaca atau tanda jejak pengereman ban ataupun jejak ban menghindar tidak ada," jelas Wagiono. (Baca juga; Dalam 1 Tahun, 3 Anggota PPSU Kelapa Gading Barat Jadi Korban Tabrak Lari)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak