MNC Peduli dan Skrineer Bagikan 150.000 Masker, PT KCI: Program yang Sangat Baik

Rabu, 13 September 2023 - 18:17 WIB
loading...
MNC Peduli dan Skrineer Bagikan 150.000 Masker, PT KCI: Program yang Sangat Baik
MNC Peduli bersama Skrineer membagikan sebanyak 150.000 masker kepada para pengguna dan pegawai Kereta Commuter Indonesia (KCI) di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Skrineer membagikan sebanyak 150.000 masker kepada para pengguna dan pegawai Kereta Commuter Indonesia (KCI) di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2023).

Manajer Humas PT KCI Leza Arlan menyambut baik kolaborasi yang dilakukan MNC Peduli bersama Skrineer. Menurutnya, kolaborasi yang dilakukan tersebut sejalan dengan program PT KCI yang menggalakan Green Commuter.

Selain itu, lanjut dia, kolaborasi yang dilakukan MNC Peduli dan Skrineer juga membantu masyarakat akan lingkungan sekitar mengingat saat ini Ibu Kota dihadapkan permasalahan polusi udara.

“Sangat baik sekali, memang untuk Covid-19 sudah masa transisi, tapi kita juga tetap waspada dengan lingkungan sekitar, justru sekarang ada polusi yang lebih bahaya,” kata Leza saat ditemui di Stasiun Jakarta Kota.

Leza menuturkan, program pembagian masker kepada masyarakat di tengah permasalahan polusi udara di Ibu Kota sangat diperlukan. Apalagi setiap harinya sebanyak 850.000 pelanggan menggunakan commuter line.

“Kita tidak tahu di dalam atau di luar commuter ada virus atau penyakit yang bisa membuat kita akhirnya sehat jadi tidak sehat. Jadi menurut saya pemberian masker ini masih sangat diperlukan,” ujarnya.

Leza berharap ke depannya MNC Peduli bersama Skrineer bisa terus menjalin kolaborasi dalam hal apapun, termasuk kolaborasi akan kesehatan maupun lingkungan.


“Buat kami KAI Commuter, kami sangat membutuhkan kolaborasi seperti ini, jadi kita sama-sama peduli akan kesehatan, peduli akan lingkungan,” tuturnya.

Sebagai informasi, MNC Peduli bersama Skrineer membagikan sebanyak 2 juta masker. Dalam rangkaian hari ini, sebanyak 150.000 masker telah dibagikan kepada pengguna maupun pegawai KCI di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)