Cegah Penyakit ISPA, MNC Peduli dan Skrineer Bagikan 150.000 Masker ke Pengguna KRL

Rabu, 13 September 2023 - 17:30 WIB
loading...
Cegah Penyakit ISPA, MNC Peduli dan Skrineer Bagikan 150.000 Masker ke Pengguna KRL
CEO Skrinner, Roy Tanusudiro dan Head of CSR MNC Group, Tengku Havid serta Manajer Humas PT KCI, Leza Arlan saat penyerahan bantuan 150.000 masker dari MNC Peduli dan Skrineer. Foto/MPI/Riyan Rizky Roshali
A A A
JAKARTA - Polusi udara saat ini masih menjadi permasalahan bagi masyarakat Jakarta beberapa waktu belakangan ini. Melihat kondisi tersebut, MNC Peduli bersama Skrineer berpartisipasi membagikan sebanyak 2 juta masker kepada masyarakat.

Kali ini pemberian masker dilakukan di Stasiun Jakarta Kota. Sebanyak 150.000 masker dibagikan untuk penumpang KRL Commuter Line. Pemberian masker ini diserahkan langsung oleh Roy Tanusudiro selaku CEO Skrineer dan diterima oleh Leza Arlan selaku Manajer Humas PT KCI pada Rabu (13/9/2023).

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kerja sama dalam menyalurkan 2 juta masker kepada masyarakat DKI Jakarta.

“Sebanyak 2 juta masker ini akan kami serahkan secara langsung maupun melalui institusi transportasi publik,” kata Jessica.



Dengan adanya bantuan pemberian masker itu, Jessica berharap hal tersebut dapat membantu dan melindungi masyarakat dari penyakit seperti Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA).

“Kami harap dengan penggunaan masker setidaknya dapat membantu masyarakat untuk mencegah udara polusi, yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan,” ujar Jessica.

Senada dengan Jessica, Roy Tanusudiro berharap dengan adanya pembagian masker itu, warga Jakarta yang masih beraktivitas di luar ruangan tidak menularkan penyakit kepada keluarganya ketika kembali ke rumah.

“Supaya mereka tidak jatuh sakit atau menulari keluarganya saat kembali ke rumah. Tentu masker ini sangat berguna buat para pekerja yang keesokan harinya harus beraktivitas kembali di luar ruangan,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)