alexa snippet

Mau Bayar Iuran BPJS, Ipa Kena Jambret di Warung Buncit

Mau Bayar Iuran BPJS, Ipa Kena Jambret di Warung Buncit
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang ibu bernama Ipa (26) warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan menangis tersedu-sedu di Polsek Pancoran lantaran mengaku menjadi korban penjambretan saat hendak membayar iuran BPJS.

Saat itu, korban tengah mengendarai ojek online di kawasan Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan. Mendadak, ojek online yang ditumpanginya itu dipepet dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

"Disitu tas saya langsung diambil, semua barang berharga milik saya raib semua," ujarnya sambil menangis di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, sempat terjadi tarik menarik, namun kalah tenaga dan dia malah sempat tersungkur di jalan. Sedang sopir ojek onlinenya itu mengejar para pelaku tapi mereka berhasil lolos.

"Sopir ojek itu lalu mengantar saya ke polisi. Itu uang untuk biaya anak saya, untuk iuran BPJS," katanya sambil sesekali menyeka air matanya.

Perempuan asal Madura itu berharap, polisi segera menangkap pelaku agar uang puluhan juta yang hendak dipakainya untuk keperluan anak bayinya di rumah bisa kembali.



(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top