alexa snippet

Pilgub DKI Usai, AHY Ucapkan Selamat untuk Anies-Sandi

Pilgub DKI Usai, AHY Ucapkan Selamat untuk Anies-Sandi
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan selamat pada Anies-Sandi yang bakal terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berikutnya. Diharapkan, kedua pasangan itu bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Selamat pada pak Anies dan pak Sandiaga sebagai pemenang berdasarkan Quick Count kemarin. Semoga Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta 5 tahun ke depan," ujarnya pada wartawan, Kamis (20/4/2017).

Tak lupa, kata AHY, dia juga sampaikan terima kasih ke Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. AHY berharap, kerja AHok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan pemimpin berikutnya.

"Ke depan, Insya Allah, saya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan pak Anies maupun pak Basuki dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita kami untuk Jakarta yang kita cintai bersama," katanya.

"Karena sebenarnya, kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top