Anies Lakukan Pertemuan dengan Ahok di Balai Kota

Kamis, 20 April 2017 - 09:06 WIB
Anies Lakukan Pertemuan dengan Ahok di Balai Kota
Anies Lakukan Pertemuan dengan Ahok di Balai Kota
A A A
JAKARTA - Sehari setelah pencoblosan, cagub nomor urut 3 Anies Baswedan mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Anies menemui langsung Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama untuk membahas program-program yang sudah disiapkan Pemprov DKI sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, keduanya membicarakan beberapa hal, diantaranya rekonsiliasi usai perhelatan pesta demokrasi yang berlansung kemarin 19 April 2017.

"Pilkada sudah usai, kita sama-sama bicarakan rekonsiliasi antarpendukung," kata Anies yang menurut perhitungna cepat unggul dari Ahok, Kamis (20/4/2017).

Anies mengatakan, pertemuan ini penting untuk membahasa rekonsiliasi karena pada Pilkada kemarin masyarakat sempat terbelah menjadi dua kubu.

"Persatuan dan kesatuan harus terus dijaga. Ini menjadi sangat penting untuk masyarakat Jakarta," ujarnya.

Selain masalah rekonsiliasi, Anies mengatakan kedatangannya ke Balai Kota juga untuk membahas berbagai ā€ˇprogram yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Tadi bicara bagaimana program-program yang sudah masuk dan anggaran yang disiapkan oleh Pemda. Karena itu juga perlu waktu," kata Anies

Sebelumnya diberitakan, pasangan Anies-Sandi unggul dalam hitung cepat yang diselenggarakan seluruh lembaga survei. Sedangkab berdasarkan INews Research, Anies-Sandi memperoleh 59,02% dan Ahok-Djarot 40,98%.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)