Antusias Ikuti Sosialisasi Bacaleg Perindo, Warga: Programnya Sejahterakan Masyarakat

Minggu, 10 September 2023 - 23:41 WIB
loading...
Antusias Ikuti Sosialisasi Bacaleg Perindo, Warga: Programnya Sejahterakan Masyarakat
Warga RW06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan antusias mengikuti kegiatan sosialisasi program kerja Partai Perindo oleh Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga RW06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan antusias mengikuti kegiatan sosialisasi program kerja Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Minggu (10/9/2023) malam.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Partai Perindo Diska Resha Putra. Pertemuan tersebut berlangsung di permukiman warga di Jalan Kemuning, RW 06, Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Salah seorang warga, yang juga kader Jumantik setempat Elni Mulyani (54) mengaku, program yang disampaikan Diska sangat baik dan membantu menyejahterakan masyarakat.

"Menurut saya, program Bapak Diska sudah baik dan mudah-mudahan beliau terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan. Karena saya lihat program-programnya mendukung buat kesejahteraan masyarakat," kata Elni.


Elni berharap, Diska dapat terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024. Elni juga menitip pesan agar Diska tetap membawa aspirasi warga Pejaten Timur. "Semoga bisa menjadi acuan (aspirasi) dan motivasi ke depannya kepada warga di bidang UMKM dan lebih sejahtera," harapnya.

Sementara itu, Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Partai Perindo, Diska Resha Putra mengatakan, para warga sangat antusias saat dirinya menyampaikan sejumlah program Partai Perindo seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dan Gerobak UMKM.



Mereka saling melemparkan pertanyaan mulai dari persoalan kesejahteraan masyarakat hingga kasus kejahatan jalanan seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

"Salah satunya mereka menyampaikan aspirasi terkait keamanan. Mereka berharap ada bantuan dukungan berupa CCTV karena banyak curanmor dan kejahatan lainnya," jelas politikus Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Indonesia sejahtera itu.

Diska menambahkan, aspirasi warga tersebut sudah ditampung dan dicatat sebagai bahan evaluasi. Ke depan, dia beserta tim relawan akan membahas mengenai solusi dari permasalahan tersebut. "Nanti saya sama tim ke depan bahas soal ini (keamanan) kita segerakanlah," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)