Ajak Warga Berolahraga, Diska Perindo: Kalau Kita Ingin Sejahtera Harus Sehat Dulu

Minggu, 20 Agustus 2023 - 12:00 WIB
loading...
Ajak Warga Berolahraga, Diska Perindo: Kalau Kita Ingin Sejahtera Harus Sehat Dulu
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra bersama RW 02 Kelurahan Cilandak Timur menggelar jalan santai dan sehat di lapangan setempat, Minggu (20/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra bersama RW 02 Kelurahan Cilandak Timur menggelar jalan santai dan sehat di lapangan setempat, Minggu (20/8/2023). Kegiatan itu dalam rangka HUT Ke-78 RI.

Diska yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta dari Partai Perindo menyebutkan alasan berkolaborasi dengan warga menggelar acara tersebut sebagai upaya mendukung masyarakat hidup sehat.

Dengan hidup sehat, menurut politisi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, sebagai langkah awal menuju kesejahteraan.



"Ini bukti Partai Perindo kalau kita ingin sejahtera kita harus sehat dulu biar kita bisa banyak melakukan aktivitas," ujar Diska, Minggu (20/8/2023).

Politisi muda Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo mengapresiasi warga yang setia menunggu dirinya di bawah terik matahari.

"Alhamdulillah, warga Cilandak Timur menunggu saya hingga siang hari karena tadi dari Kelurahan Manggarai Selatan. Mereka masih menunggu dan ramai apalagi ada doorprize," ucapnya.

Kemeriahan semakin pecah setelah kedatangan penyanyi dangdut Juwita Bahar. Dengan suara merdunya, Juwita Bahar menyanyikan lagu Ikan Dalam Kolam hingga Kereta Malam.

"Mba Juwita Bahar kebetulan kader Partai Perindo. Beliau caleg juga dan dia kader Pemuda Perindo di DPP. Beliau ikut meramaikan, jadi saya berdiskusi sama beliau lalu ikut mendukung kegiatan saya juga," ujar politisi Partai Perindo, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)