Bagikan KTA Asuransi ke Warga Manggarai Selatan, Diska Perindo: Mereka Bahagia

Senin, 14 Agustus 2023 - 00:06 WIB
loading...
Bagikan KTA Asuransi ke Warga Manggarai Selatan, Diska Perindo: Mereka Bahagia
Bacaleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra menggelar silaturahmi ke warga RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Warga RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan antusias saat silaturahmi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi pada Minggu (13/8/2023).

Bacaleg Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra mengaku gembira bisa berbaur dengan warga. Dia tak menyangka warga sangat antusias menunggu kehadirannya.



"Alhamdulillah mereka terbuka lebar. Saya diterima oleh keluarga RW 10 Manggarai Selatan. Tadi saya juga agak terlambat kebetulan sekitar 15 menit, jadi mereka menunggu saya dan masih bahagia juga," kata Diska.

Kedatangannya bagian dari memperkenalkan diri sekaligus membagikan KTA Asuransi. Sebab, hal tersebut merupakan bagian dari langkah Partai Perindo untuk ikut menyejahterakan masyarakat melalui berbagai aspek.

'KTA target saya kan 5.000. Dari beberapa RW saya sebar beberapa ratus beberapa ratus, karena RW itu sekarang kan ada 31 kelurahan, jadi saya aktivasi hampir 1.000 saat ini dari 5.000 KTA," ujarnya.

"Perindo ini punya program kartu tanda anggota yang berasuransi. Di situ ada saldonya dan bisa diklaim karena kecelakaan atau asuransi kecelakaan yang saat ini diklaim Rp300 ribu, yang satu lagi Rp3 juta di santunannya. Jadi masyarakat juga dapat merasakan dampak dan hasil positifnya," sambungnya.

Diska berharap adanya silaturahmi dan perkenalan membuat masyarakat lebih mengenal Perindo. Termasuk, tereduksi mengenai politik.

"Harapan saya ke depan masyarakat bisa melek politik, tidak ada yang namanya golput. Kemudian, masyarakat mengerti ke depan program-program caleg dan mereka memahami caleg tujuannya seperti apa dan jangan mudah namanya disogok," kata Diska.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)