Sambangi Warga Pejaten Timur, Bacaleg Perindo Terima Aduan soal Maraknya Curanmor

Minggu, 10 September 2023 - 23:05 WIB
loading...
Sambangi Warga Pejaten Timur, Bacaleg Perindo Terima Aduan soal Maraknya Curanmor
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra menyambangi sejumlah warga di Jalan Kemuning, RW 06, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra menyambangi sejumlah warga di Jalan Kemuning, RW 06, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Kedatangan Diska untuk menyosialisasikan program Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sekaligus menerima aspirasi warga.

"Alhamdulillah kegiatan sosialisasi lancar jadi perkenalan diri saya sebagai caleg DPRD Dapil 8 Jaksel dan saya menyampaikan beberapa visi misi saya tujuan saya menjadi anggota dewan DPRD DKI Jakarta," kata Diska di lokasi, Minggu (10/9/2023).

Menurut Diska, warga sangat antusias saat dirinya menyampaikan sejumlah program Partai Perindo seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dan Gerobak UMKM. Mereka saling melemparkan pertanyaan mulai dari persoalan kesejahteraan masyarakat hingga kasus kejahatan jalanan seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).



"Salah satunya mereka menyampaikan aspirasi terkait keamanan. Mereka berharap ada bantuan dukungan berupa CCTV karena banyak curanmor dan kejahatan lainnya," kata politikus Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dikatakan Diska, aspirasi warga tersebut sudah ditampung dan dicatat sebagai bahan evaluasi. Ke depan, dia beserta tim relawan akan menindaklanjutinya. "Nanti saya sama tim ke depan bahas soal ini (keamanan) kita segerakanlah," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)