Hary Tanoesoedibjo: Music ForAll Fest 2023 di LMAC Berjalan Lancar

Minggu, 10 September 2023 - 05:12 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Music ForAll Fest 2023 di LMAC Berjalan Lancar
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama bakal capres Ganjar Pranowo menonton langsung Music ForAll Fest 2023 di di Lido Music & Arts Center (LMAC), Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2023) malam. FOTO/DOK.MPI
A A A
BOGOR - Music ForAll Fest 2023 yang diselenggarakan di Lido Music & Arts Center (LMAC), Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat-Sabtu (8-9/9/2023) berjalan lancar. Pada pengisi acara berhasil menghibur puluhan ribu penonton di venue konser outdoor terbesar ini.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai event musik ini kali pertama di Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) ini mendapatkan respons yang sangat baik.

"Ini pertama kali musik festival yang di outdoor besar dan diadakan di KEK Lido, ternyata berjalan sangat baik. Totalnya mungkin sekitar 80.000 total pengunjung, semua berjalan lancar, ada artis dari Indonesia dan juga luar negeri," kata HT di LMAC Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2023) malam.



Konsep Music ForAll Fest 2023 nuansa dibuat seperti di Coachella, California, Amerika. Para penikmat musik bisa merasakan sensasi berbeda dengan konser-konser pada umumnya.

"Dan bisa mengadakan Festival di LMAC seperti mirip di Coachella, California ternyata event perdana berjalan dengan sangat baik," katanya.

"Terima kasih untuk semua, juga teman-teman media juga. Meskipun awalnya kami ragu-ragu, tapi ternyata bisa berjalan dengan lancar," tambahnya.



Lido Music & Art Center merupakan venue konser outdoor pertama di Indonesia dengan konsep kelas internasional yang dapat menampung 50.000 orang. Penonton bisa merasakan sensasi alam yang menyegarkan, karena lokasinya diapit oleh dua gunung, yaitu Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Konser yang berkolaborasi dengan MNC Media & Entertainment ini mengajak para pengunjung untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern, berbagi waktu dengan alam sambil merayakan keragaman seni budaya serta ekspresi kreatif musisi dan seniman yang menginspirasi.

LMAC akan mendukung program pemerintah sebagai destinasi wisata baru untuk kemajuan industri musik dan seni budaya Indonesia berskala nasional hingga internasional.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)