alexametrics

Kembalikan Jabatan ke Ahok-Djarot, Ini Harapan Sumarsono

loading...
Kembalikan Jabatan ke Ahok-Djarot, Ini Harapan Sumarsono
Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono. Foto/Ilustrasi/Koran SINDO
A+ A-
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyerahkan nota pengantar tugas dan laporan kerjanya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Kepada Ahok-Djarot, Sumarsono menyampaikan sejumlah tugas yang telah dikerjakan selama lebih kurang 1,5 bulan.

Pria yang biasa disapa Soni itu mengaku sudah melaksanakan sejumlah pekerjaan. "Sejumlah tugas yang diamanatkan telah saya kerjakan, seperti revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Creative Hub, memastikan LRT, MRT, dan lain sebagainya," ujar Soni di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu 15 April 2017.



Soni mengatakan pembangunan jalan layang (flyover) di beberapa titik menimbulkan kemacetan lalu lintas. "Flyover juga jadi jalanan agak sedikit macet, 1,5 bulan saya kerjakan, mudah-mudahan Pak Ahok-Djarot masuk langsung jalan lagi, jangan terhenti," kata Soni.

Sementara itu, Ahok menyampaikan terima kasih karena kerja Soni cukup cepat selama 1,5 bulan. Selama kurun waktu itu, Ahok-Djarot tengah menjalani masa cuti kampanye.

"Kami berdua sampaikan banyak terima kasih. Kami bersyukur Pak Sumarsono dipilih (menggantikan saya) di putaran kedua. Jadi terasa kerja cepat, beda waktu putaran pertama lambat karena pengenalan," kata Ahok.

Dengan diserahterimakan jabatan, maka Ahok-Djarot kembali aktif menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sejak Minggu 16 April 2017. Sementara Soni kembali menjabat sebagai Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak