Repdem Door to Door di Senen Penguatan Pemenangan Ganjar Pranowo

Sabtu, 09 September 2023 - 19:43 WIB
loading...
Repdem Door to Door di Senen Penguatan Pemenangan Ganjar Pranowo
Ketua Umum Repdem Wanto Sugito dan Sekretaris Jenderal PDIP PDIP Hasto Kristiyanto dalam kegiatan di permukiman warga Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sekitar 1.000 aktivis organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) melakukan Senam Cinta Tanah Air (sicita) dan door to door di permukiman warga Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka penguatan pemenangan PDIP dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo .

Ketua Umum Repdem Wanto Sugito menuturkan, pola pergerakan door to door ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh para anggotanya. “Waktu kita tinggal 158 hari lagi,” katanya dalam sambutannya.

“Siapa yang menyelamatkan bangsa ini selain kita semua, satunya jalan door to door sapa rakyat, jelaskan estafetnya Jokowi yakni Ganjar Pranowo,” ujar Wanto.



Ketua DPC PDIP Tangsel ini mengatakan, gerak cepat Indonesia maju hanya bisa dipimpin oleh presiden yang energik dan bisa berlari. “Negara enggak bisa maju jika dipimpin oleh pemimpin yang lari saja tidak bisa, apalagi bawa Indonesia maju. Pak Ganjar kuat berlari, pasti kuat membawa Indonesia maju. Merdeka,” kata Wanto yang juga Mantan aktivis 98 UIN Ciputat ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PDIP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Hendrar Prihadi, serta jajaran DPN Repdem, dan ribuan aktivis Repdem Jakarta Pusat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)