Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Perumahan Mewah Cinere Depok Jarang Keluar Rumah

Kamis, 07 September 2023 - 16:53 WIB
loading...
Ibu dan Anak yang Ditemukan Tewas di Perumahan Mewah Cinere Depok Jarang Keluar Rumah
Sosok mayat ibu bersama anaknya ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak dalam rumahnya di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Sosok mayat seorang ibu bersama anaknya ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak dalam rumahnya di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023). Korban selama ini dikenal jarang bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Security perumahan bernama Ja'far menyebutlan, korban perempuan berinisial GAH (64), sementara korban laki-laki berinisial DAW (38). Mayat keduanya ditemukan hanya menyisanakan tulang dan tengkorak.

"Tinggal tulang dan tengkorakan. Posisinya di kamar mandi, terlentang," ujar Ja'far saat ditemui di lokasi.



"Kondisinya berdua berjejer, yang satu menyender agak sebelah kanan, yang ibunya kiri dekat pintu. Di kamar mandi belakang, kamar mandi pembantu," tambahnya.

Ja'far menyebut bahwa di rumah tersebut tidak ada kamera CCTV. Selama ini ia juga jarang melihat keduanya. Biasanya jika keluar korban naik taksi setiap hari Kamis. Ja'far terakhir melihat korban sekitar hampir dua bulan lalu.

"Awalnya karena sudah lama saja tidak pernah keluar, karena biasanya setiap hari Kamis keluar naik taksi, diperkirakan belanja ajah," tuturnya.



Sementara Ketua RT setempat Sonny Wicaksono mengatakan, kedua korban terlihat keluar rumah oleh warga sekitar sebulan lalu. "Menurut informasi tetangga mereka tinggal berdua," kata Sonny.

Sonny menjelaskan, awalnya ia bersama pihak keamanan dan Polsek Cinere mencoba membuka pintu pagar dan memencet bel, namun tidak ada yang menjawab. Selanjutnya, ia berinisiatif melompati pagar dan masuk melalui pintu garasi yang tidak terkunci.

"Akhirnya masuk ke dalam, kita masuk ke seluruh ruangan, seluruh kamar kosong, tidak ada apa apa. Kemudian kita turun ke bawah, kebetulan ada petugas kebersihan tukang sampah juga masuk ke dalam, menemukan itu di kamar mandi belakang bawah, ada kaki gitu. Setelah itu kita semua keluar," bebernya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)