MNC Peduli Sapa Warga Gandaria Utara dengan Pelayanan Kesehatan Gratis

Kamis, 07 September 2023 - 12:54 WIB
loading...
MNC Peduli Sapa Warga Gandaria Utara dengan Pelayanan Kesehatan Gratis
MNC Peduli menggelar layanan kesehatan gratis di Jalan Antena VI, Gang RQ II, RT 05/02, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyapa masyarakat dengan menyediakan layanan kesehatan gratis. Kali ini, MNC Peduli hadir di Jalan Antena VI, Gang RQ II, RT 05 RW 02, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan .

Kegiatan MNC Peduli dilakukan di Posyandu Lansia RW 02, ratusan warga antusias dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan tersebut karena bisa menjadi pemicu kesadaran masyarakat untuk selalu memeriksa kesehatannya.

"Kegiata ini sangat meriah, antusias masyarakat tinggi terutama oleh program yang diberikan oleh MNC Peduli," kata salah satu warga Bambang Sulistiono (72) saat ditemui di acara MNC Peduli, Kamis (7/9/2023).

Menurutnya, acara pengecekan kesehatan terhadap warga ini, bisa dilakukan setiap minggunya. Agar warga juga memiliki kesadaran tinggi untuk selalu memeriksa kesehatannya dan menjaga kesehatan.


Bambang berharap ke depannya MNC Peduli bisa terus sering dilakukan di wilayahnya, dan juga bisa memberikan hal-hal positif lainnya untuk bisa dirasakan dan dibagikan kepada warga Kelurahan Gandaria Utara.

"Harapan saya program ini bisa terus dilakukan dan ada hal-hal lainnya yang lebih positif. MNC Peduli ini banyak yang mereka lakukan, mudah-mudahan khusus untuk RW 02, Kelurahan Gandaria Utara ini bisa berkelanjutan," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)