Perkenalkan Gaya Hidup Sehat, MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Gandaria Utara

Senin, 04 September 2023 - 18:10 WIB
loading...
Perkenalkan Gaya Hidup Sehat, MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Gandaria Utara
MNC Peduli menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga di Jalan Gotong Royong II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga di Jalan Gotong Royong II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Hal itu untuk membuat masyarakat sadar mengenai pentingnya gaya hidup sehat.

Berdasarkan pantauan, pemeriksaan kesehatan diutamakan terhadap warga yang berusia lanjut. Puluhan warga RT 10 langsung mendaftar agar bisa dilakukan pemeriksaan kesehatannya.



Pemeriksaan kesehatan dilakukan MNC Peduli dengan menggandeng dr Ichsan Biren. Pemeriksaan kesehatan dilakukan berkaitan kolesterol, gula, dan asam urat karena umumnya masyarakat mengalami sakit berkaitan tiga hal tersebut.

"MNC Peduli bersama dr Ichsan membantu masyarakat untuk screening kesehatan berupa cek kolesterol, asam urat, dan diabetes karena kita tahu warga banyak sekali yang mengalami sakit 3 tadi teratas," ujar Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten di lokasi, Senin (4/9/2023).

"Jadi kita membantu mereka agar lebih peka terhadap kesehatan, terhadap lingkungan gaya hidup dan MNC Peduli memperkenalkan gaya hidup sehat," tambahnya.

Dia tak menyangka ternyata banyak warga yang tergerak untuk memeriksakan kesehatannya. Bahkan, warga RT 10/06 berharap MNC Peduli kembali lagi di kemudian hari untuk melakukan pemeriksaan kesehatan warga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)