Bacaleg Perindo Bantu PAUD yang Terbakar di Cilebut Barat, Kades: Terima Kasih, Sangat Membantu

Selasa, 05 September 2023 - 19:29 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bantu PAUD yang Terbakar di Cilebut Barat, Kades: Terima Kasih, Sangat Membantu
Kades Cilebut Barat H Dasuki menyampaikan terima kasih atas bantuan dari bacaleg Partai Perindo kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Hikmah. Foto: iNews Media/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kepala Desa (Kades) Cilebut Barat H Dasuki menyampaikan terima kasih atas bantuan dari bacaleg Partai Perindo kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Hikmah. Bantuan itu sangat bermanfaat dan membantu pemerintah desa.

"Saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini, terutama ini kepada masyarakat saya sendiri. Tentunya, dengan adanya bantuan dari teman-teman Perindo ini, saya atas nama desa sangat berterima kasih, karena bagaimana pun ini sudah membantu pemerintahan desa," kata Dasuki di lokasi, Selasa (5/9/2023).


Selain untuk anak-anak usia dini belajar, rumah tersebut juga menjadi tempat pengajian bersama para pemuda dan orang tua. Sehingga, diharapkan dengan bantuan ini pendidikan kembali berjalan dengan normal dan nyaman bagi masyarakat.

"Pada saat itu ada kebakaran, alhamdulillah enggak meluas kebakarannya. Sedikit bangunan ini rusak dan hancur, alhamdulillah teman-teman dari Perindo membantu dan sudah kita lihat barang-barang material yang diberikan," ungkapnya.

Pengelola PAUD Al-Hikmah Bambang Irawan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan bacaleg partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



"Saya yang terkena musibah ini mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak-bapak Partai Perindo. Mudah-mudahan senantiasa ke depan Partai Perindo semakin maju," ucap Bambang.

Kata dia, PAUD yang dikelolanya memiliki puluhan murid yang belajar dan juga kerap dijadikan tempat pengajian. Sehingga, dengan bantuan ini diharapkan proses pendidikan kembali normal.

"Yang terbakar itu di atas itu ruangannya tempat perpustakaan, juga untuk anak-anak ngaji, buku-buku semua di situ. Sejak kebakaran ya habis semua. PAUD sekitar 23 orang, kalau ngaji lebih dari 30 anak sore dan malam. Kalau lagi kumpul lebih dari 30 orang," tutupnya.

Dalam pemberian bantuan ini turut dihadiri sejumlah bacaleg Partai Perindo, yakni bacaleg DPR RI Dapil V Jabar Tama S Langkun, bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil I Muhyiddin, dan bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Sumarwan Sastra.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)