Bantu PAUD yang Terbakar di Cilebut Barat, Bacaleg Perindo: Wujud Kepedulian Menuju Indonesia Sejahtera

Selasa, 05 September 2023 - 19:08 WIB
loading...
Bantu PAUD yang Terbakar di Cilebut Barat, Bacaleg Perindo: Wujud Kepedulian Menuju Indonesia Sejahtera
Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 dari Partai Perindo, Muhyiddin, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus PAUD di lokasi, Selasa (5/9/2023). Foto: iNews Media/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo turun tangan membantu renovasi bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Hikmah, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari Partai Perindo mendukung pendidikan menuju Indonesia sejahtera.

"Kita coba berkontribusi memberikan semacam material agar kegiatan pembelajaran di PAUD ini lebih nyaman. Kami sadar Partai Perindo ini kan adalah partai yang taglinenya Indonesia Sejahtera. Indonesia Sejahtera salah satunya di bidang pendidikan dimana ketika pendidikan berjalan dengan baik berkualitas, belajarnya enak, Insya Allah ke masyarakat itu lebih tercapai," ujar bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 dari Partai Perindo, Muhyiddin, di lokasi, Selasa (5/9/2023).

Kata dia, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan terus fokus terhadap bidang pendidikan dan kesehatan, khususnya di wilayah Cilebut Barat.



"Kita tetep fokus ke Indonesia Sejahtera. Kita akan melihat di lapangan ada masalah-masalah terkait kesejahteraan khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan. Kita akan siap tanggap untuk memberikan kontribusi yang nyata. Karena, untuk menjadi Indonesia sejahtera itu butuh salah satunya yang paling fundamental adalah kesehatan dan pendidikan yang layak," ungkapnya.

Senada, bacaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 6 dari Partai Perindo Sumarwan Sastra mengatakan bahwa pendidikan menjadi penting membangun Indonesia. Hal itu yang mendasari Partai Perindo memberikan bantuan kepada PAUD Al-Hikmah yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

"Dari Partai Perindo, khususnya para bacaleg yang ada sekarang, di lingkungan Cilebut ini terpanggil dan memang sudah saatnya seharusnya kita peduli terhadap pendidikan. Dengan terjadinya kebakaran ini kami lakukan hal-hal yang bisa segera memulihkan kembali pembangunan agar pendidikan kembali berjalan dengan lancar," kata Sumarwan.

Bantuan yang diberikan bacaleg Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, berupa bahan material, seperti semen, genteng, dan keramik.

Dalam penyerahan bantuan ini turut dihadiri bacaleg DPR RI Dapil Jabar V Tama S Langkun, dan Kepala Desa Cilebut Barat H Dasuki.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)