Bacaleg Partai Perindo Salurkan Bantuan ke PAUD yang Terbakar di Cilebut Barat Bogor

Selasa, 05 September 2023 - 18:19 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Salurkan Bantuan ke PAUD yang Terbakar di Cilebut Barat Bogor
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar V, Tama S Langkun, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa Cilebut Barat H Dasuki, Selasa (5/9/2023). Foto: iNews Media/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo menyalurkan bantuan kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Hikmah di Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Salah satu ruangan PAUD tersebut mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

"Ini bagian Partai Perindo terkait dengan menyikapi permasalahan yang ada di Dapil atau di tingkat kabupaten. Ada peristiwa kebakaran waktu itu, dan itu terjadi di salah satu PAUD. Tentu kami sayangkan, dan kami dari Partai Perindo berharap agar bisa segera lagi berfungsi," ujar bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar V, Tama S Langkun , saat penyerahan bantuan, Selasa (5/9/2023).

Mantan aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) itu berharap PAUD tersebut bisa segera berfungsi sebagai tempat pendidikan anak-anak. "Karena ini tempat untuk pengajian juga, dan kita berharap ke depan ini berfungsi lagi," katanya.



Bantuan yang diberikan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, berupa bahan material.

"Kami dari Partai Perindo memberikan bantuan dalam bentuk bahan material untuk membangun rumah, ada semen, genteng, dan keramik. Harapannya (bangunan) segera pulih kembali," kata Tama.

Tama menegaskan bahwa peningkatan pendidikan merupakan salah satu tujuan dari Partai Partai menuju Indonesia sejahtera. Karena, melalui pendidikan yang baik dan berkualitas, memudahkan jalan Indonesia menjadi lebih baik.



"Tapi untuk menunjang pendidikan tadi ada banyak hal yang perlu dibenahi, antara lain sarana prasarana, aturan, regulasi, dan lain-lain. Tentu saja ini menjadi grand desain ke depan yang harus dipikirkan sama-sama. Kami percaya ini bukan kerja satu partai tapi semua untuk membenahi hal ini," pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan ini turut dihadiri bacaleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Perindo untuk Dapil I Muhyiddin, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Perindo Sumarwan Sastra, serta Kepala Desa Cilebut Barat H Dasuki.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)