Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Bekasi

Senin, 04 September 2023 - 17:43 WIB
loading...
Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Bekasi
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Lapangan Multiguna Kota Bekasi, Minggu (3/9/2023) berlangsung meriah. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Lapangan Multiguna Kota Bekasi , Minggu (3/9/2023) berlangsung meriah. Festival musik ini menghipnotis ribuan pasang mata pengunjung.

Tak sedikit di antara mereka yang bernyanyi bersama saat artis yang ditunggu-tunggu tampil dalam konser. Artis yang tampil yakni NDX AKA, Kuburan Band, The Batak's Band, dan Om PMS.

NDX AKA turut membawakan sebuah single yang baru mereka rilis yaitu Banteng Metu Kandang dalam pesta rakyat kali ini. “Kami akan membawakan sebuah single baru kita yaitu Banteng Metu Kandang di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo,” ujar NDX AKA.



Selain konser, pesta rakyat ini juga menawarkan pengalaman berbelanja yang unik di pasar rakyat. Ratusan UMKM dari berbagai sektor seperti kuliner, fesyen, kerajinan tangan, dan lainnya menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Di pesta Ganjar ini, saya beli seblak khas Bandung di stand-stand UMKM di sana,” kata pengunjung Ribka Paulina.

Acara ini juga menyajikan doorprize menarik yang membuat pengunjung antusias. Berbagai hadiah seperti barang elektronik, voucher belanja, dan produk UMKM lokal yang menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung.

Melalui acara spektakuler ini, Sahabat Ganjar berharap warga Kota Bekasi yang telah mempersatukan tekad dan semangat bisa terjaga hingga Pilpres 2024.

“Pesta rakyat ini memberi apresiasi kepada Ganjar Pranowo yang mana pada 5 September besok, beliau akan purna dari jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah yang telah mengabdi selama 10 tahun,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)