Gabung ke Juragan, Ribuan Relawan di Bekasi Dukung Ganjar

Jum'at, 23 Juni 2023 - 19:28 WIB
loading...
Gabung ke Juragan, Ribuan Relawan di Bekasi Dukung Ganjar
Koordinator Nasional Juragan TB Hasanuddin bersama para relawan di Bekasi. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ribuan orang dari berbagai organisasi kemasyarakatan ( ormas ) di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi bergabung dengan Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan). Mereka bergabung dengan Juragan lantaran ingin memberikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 .

Koordinator Nasional Juragan TB Hasanuddin mengatakan, Ganjar adalah sosok yang ideal yang bisa melanjutkan pembangunan nasional. Dia mengatakan, acara ini sekaligus merupakan deklarasi Juragan Bekasi yang digelar di Hall OSO Sport, Tambun, Bekasi.



"Saya mengetahui track recordnya Pak Ganjar. Dari mulai aktivis, menjadi legislatif dan kemudian menjadi gubernur. Pak Ganjar sangat dekat dengan rakyat dan memiliki kemampuan," kata TB Hasanuddin, Jumat (23/6/2023).

Dia mengingatkan, agar para relawan yang hadir saat kembali ke rumah mengajak tetangga dan sahabat untuk memilih Ganjar. "Ganjar adalah pilihan terbaik untuk keberlangsungan NKRI," katanya.



Sekretaris Juragan Bekasi Sumantri mengatakan, pihaknya akan mensosialisasikan Ganjar ke berbagai komunitas dan tokoh masyarakat di Bekasi. "Alasan kita memilih Ganjar karena beliau yang paling layak memimpin Indonesia ke depan," kata Sumantri.

Sekretaris Nasional (Seknas) Juragan Bahroji mengatakan, pihaknya bersama ribuan relawan akan mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024. "Ribuan warga di sini dukung Ganjar. Anda bisa lihat," ujarnya.



Bahroji menyatakan, pihaknya akan tetap konsisten dengan tujuan awal Juragan untuk menggalang dukungan. "Kita fokus dengan door to doorsaja dan terus menggalang komunitas," kata Bahroji.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)