Mau Mancing di Kali Ciliwung, Jaenal Temukan Mayat

Kamis, 30 Maret 2017 - 11:52 WIB
Mau Mancing di Kali Ciliwung, Jaenal Temukan Mayat
Mau Mancing di Kali Ciliwung, Jaenal Temukan Mayat
A A A
DEPOK - Mayat pria dengan kepala ditutup kaos dan tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ciliwung. Mayat itu berjenis kelamin pria dan sudah dalam kondisi membusuk. Tidak ada tanda pengenal apapun di tubuhnya sehingga sulit dikenali.

Kapolsek Sukmajaya Kompol I Gusti Bronet menuturkan, mayat tersebut ditemukan oleh pemancing. Saksi bernama Jaenal kaget melihat sesosok manusia mengambang tersangkut sampah dalam kali.

"Anggota kami langsung ke lokasi. Jenis kelamin laki-laki dalam keadaan kepala tertutup kaos hitam dan mengenakan celana dalam hitam keadaan sudah membusuk," katanya, Kamis (30/3/2017).

Dia menuturkan hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres diperkirakan usia jenasah sudah tiga hari. Keadaannya kulitnya sudah pada ngelupas dan sudah bengkak mengeluarkan bau tidak sedap. "Tidak ada identitas diduga korban kecebur kali," ungkapnya.

Saat evakuasi, pihaknya dibantu Timsar Tagana Kota Depok. Jenasah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. "Jenazah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4023 seconds (0.1#10.140)