Remaja di Bogor Tenggelam di Curug Muara Cigamea

Sabtu, 02 September 2023 - 22:51 WIB
loading...
Remaja di Bogor Tenggelam di Curug Muara Cigamea
Seorang remaja berinisial MDR (16), dilaporkan tenggelam di Curug Muara Cigamea, Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Foto/ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berinisial MDR (16), dilaporkan tenggelam di Curug Muara Cigamea, Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Hingga kini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin mengatakan peristiwa itu dilaporkan sekira pukul 14.00 WIB. Awalnya, korban dan dua orang temannya berenang di Curug Muara Cigamea. "Satu dari mereka tenggelam saat berenang," kata Jalal dalam keterangannya, Sabtu (2/9/2023).

Melihat kejadian tersebut, kedua rekannya pun meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga setempat sudah berupaya melakukan pertolongan kepada korban namun terkendala pusaran air. "Sehingga menyulitkan evakuasi dan terkendala alat," jelasnya.



Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian. Hingga saat ini, korban belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan pada besok pagi.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan dan kegiatan pencarian dihentikan sementara karena situasi di lokasi gerimis dan sudah malam," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)