Komitmen Ketua DPD Partai Perindo Jakut untuk Terus Bina dan Bantu UMKM

Sabtu, 02 September 2023 - 17:53 WIB
loading...
Komitmen Ketua DPD Partai Perindo Jakut untuk Terus Bina dan Bantu UMKM
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memberikan pembinaan kepada pelaku UMKM. Foto: iNews Media
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memberikan pembinaan kepada pelaku UMKM dan pedagang kecil. Sebab saat ini masih banyak pelaku UMKM yang belum tersentuh bantuan.

"Kami Perindo Jakarta Utara mengambil peran. Saya saat ini membina UMKM binaan benar-benar kita bina, dari pedagang kecil, seperti sayur, gerobak, dan pedagang warung," ujar Antonius dalam program Podcast Aksi Nyata Partai Perindo bertajuk 'Pemberdayaan UMKM Solusi Atasi Kemiskinan', yang disiarkan secara streaming, Sabtu (2/9/2023).

Ia mengakui pemerintah sudah turun melakukan pembinaan terhadap pelaku UMKM. Meski demikian, masih banyak masyarakat pelaku UMKM yang belum tersentuh.



Oleh karena itu, Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil II Partai Perindo itu akan turun langsung melakukan pembinaan agar bantuan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat pelaku UMKM.

"Pemerintah juga sudah turun meberikan edukasi, pelatihan, cuma masih belum menyeluruh," tandasnya.

Ia menegaskan salah satu aksi nyata untuk membantu pelaku UMKM adalah dengan memberikan modal usaha agar usaha mereka dapat terus semakin berkembang ke depannya.

"Modal usaha saya berikan biar mereka bisa berkembang. Tapi kita tetap monitor dan dampingi sampai mereka berjalan usahanya. Kalau ada kendala kita evaluasi dari berbagai macam usaha masing-masing," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)