Tak Terima, Ratusan Driver Ojek Online Serang Balik Sopir Angkot

Rabu, 22 Maret 2017 - 19:23 WIB
Tak Terima, Ratusan Driver Ojek Online Serang Balik Sopir Angkot
Tak Terima, Ratusan Driver Ojek Online Serang Balik Sopir Angkot
A A A
BOGOR - Berselang dua jam setelah aksi sweeping yang dilakukan para sopir angkot di kawasan Terminal Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jalan Raya Laladon-Dramaga, ratusan driver ojek online pun melakukan balasan dan serangan balik.

Ratusan driver ojek online dengan jaket dan helm bertuliskan Grab Bike dan Gojek dari berbagai kota dan Kabupaten Bogor sekitar pukul 15.30 WIB melakukan aksi balasan dan menyerang sejumlah sopir angkot yang mangkal di Terminal Laladon. Sehingga, ada satu unit angkot yang berada di pinggir jalan, menjadi sasaran amuk massa driver ojek online.

Mulai dari batu hingga kayu dijadikan alat untuk menghancurkan angkot jurusan Laladon-Dramaga-Leuwiliang. Bahkan, sejumlah warung dan angkot yang terletak di kawasan Terminal Laladon juga menjadi sasaran. "Gulingkan, bakar, bakar, bakar...," teriak sejumlah driver ojek online.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Andi Muhammad Dicky saat ditemui di lokasi, pihaknya belum bisa menyimpulkan apa pemicu dari bentrokan ini, karena hingga saat ini masih menyelidiki. "Kendaraan yang dirusak kita masih data, saat ini untuk sementara kita lakukan sterilisasi dan berdialog dengan para driver ojek online yang masih bertahan untuk segera membubarkan diri," jelasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)