Berurai Air Mata, Istri Pahinggar Indrawan Minta Maaf

Sabtu, 18 Maret 2017 - 19:18 WIB
Berurai Air Mata, Istri Pahinggar Indrawan Minta Maaf
Berurai Air Mata, Istri Pahinggar Indrawan Minta Maaf
A A A
JAKARTA - Suasana mengharukan mewarnai pemakaman Pahinggar Indrawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) siang.

Pria yang biasa disapa Indra ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri secara live melalui media sosial Facebook di rumahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat 17 Maret 2017.

Istri dan anak-anaknya menangis terisak-isak saat menyaksikan jasad Indra dimasukkan ke liang makan. "Maafkan mama ya," ucap istri almarhum, DF di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Di lokasi pemakaman, perwakilan keluarga sempat mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu proses pemakan Indra.

Keluarga juga meminta maaf atas kesalahan Indra dan memohon agar ikut mendoakan Indra. (Baca Juga: Sesalkan Sikap Facebook dan Youtube, IJTI: Hentikan Konten Berbahaya
Pahinggar Indrawan alias Indra nekat gantung diri dengan aksinya itu sempat ditayangkan langsung di media sosial dan menjadi viral. Indra tewas pada Jumat 17 Maret 2017 siang dengan tubuh tergantung di dalam rumah yang ditempatinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)