Bang Japar Siap Kawal Anies-Sandi Diputaran Kedua Pilgub DKI

Sabtu, 25 Februari 2017 - 19:08 WIB
Bang Japar Siap Kawal Anies-Sandi Diputaran Kedua Pilgub DKI
Bang Japar Siap Kawal Anies-Sandi Diputaran Kedua Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Komunitas yang menamakan dirinya Kebangkitan Jawara dan Pengacara(Bang Japar) adalah sekelompok Jawara Betawi dan advokat di wilayah Jakarta. Kemunitas tersebut menyatakan kesiapannya mengawal pasangan calon (paslon) Anies Rasyid Baswedan-Sandi Salahuddin Uno diputaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

Komunitas yang dibentuk sebagai wujud partisipasi warga dalam mengawal Pilgub DKI Jakarta 2017 itu mendeklarasikan dukungannya pada paslon nomor urut tiga, Anies-Sandi menjelang Pilgub DKI Jakarta yang memasuki putaran kedua.

Manajer Bang Japar, Hamid mengatakan, Bang Japar siap mengawal suara dan TPS untuk putaran kedua di Jakarta ini. Dukungan yang diberikan oleh Bang Japar itu lantas disambut baik oleh Cagub DKI Anies Baswedan.

"Hadirnya teman-teman (Bang Japar) akan menopang dan memastikan tidak adanya intimidasi. Ini kombinasi ampuh yang deterrence effect (penggentaran dan penangkalan). Yang satu pakai otot, yang satu pelanggaran hukum," ujar Cagub DKI Anies di Kompleks Puri Asri, Jl. Duren Tiga Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2017).

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga menerangkan, situasi Pilgub DKI Jakarta akan lebih baik bila warga ikut mengawasi. Karena, kata dia, membangun Jakarta bersama akan lebih cepat.

"Dukungan ini saya apresiasi. Kita siap jalan sama-sama. Ini bukan gerbong, tapi gerakan bersama," kata Anies.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)