Lanjutkan Kampanye Sustainable Lifestyle, Beam Mobility Hadir di Jakarta Garden City

Rabu, 23 Agustus 2023 - 07:56 WIB
loading...
Lanjutkan Kampanye Sustainable Lifestyle, Beam Mobility Hadir di Jakarta Garden City
Beam Mobility melanjutkan kampanye gaya hidup berkesinambungan dengan meluncurkan layanan ride-sharing sepeda elektrik di kawasan hunian baru di Jabodetabek. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Beam Mobility melanjutkan kampanye gaya hidup berkesinambungan dengan meluncurkan layanan ride-sharing sepeda elektrik di kawasan hunian baru di Jabodetabek.

Kali ini, Beam Mobility bekerja sama dengan PT Modernland Realty Tbk selaku pengelola kawasan Jakarta Garden City (JGC) Jakarta Timur.

Sales & Marketing Director of PT Modernland Realty Tbk Kelvin Octavianus Lesmana mengatakan, armada ramah lingkungan Beam merupakan salah satu alternatif transportasi berkelanjutan.



"Armada yang nyaman, aman, menyenangkan, dan zero pollution. Beam juga menjadi feeder bagi para commuter untuk melakukan perjalanan dari rumah," ujar Kelvin, Selasa (22/8/2023).

Menurut dia, kehadiran layanan mikro mobilitas Beam Mobility di Jakarta Garden City sejalan dengan konsep JGC sebagai Eco Township.

Setelah menghadirkan layanan ini selama kurang lebih tiga minggu, pihaknya melihat perubahan signifikan dari masyarakat JGC. "Kami berharap layanan ini dapat semakin melengkapi kebutuhan mobilitas masyarakat,” ucapnya.

Yang perlu digarisbawahi, Beam Mobility bukan sekadar layanan ride sharing e-bike. Namun, lebih dari itu, Beam Mobility adalah sebuah program inisiasi yang menstimulasi peran serta masyarakat untuk menjalani gaya hidup baru yang lebih berkelanjutan.

“Saat ini, kami menyediakan 1 jenis armada di Jakarta Garden City yaitu Beam Rover dengan jumlah 200 unit dengan 29 spot parkir yang tersedia di lokasi, " ujar Kevin.

Diketahui, Beam Mobility telah hadir di beberapa kota dan wilayah termasuk Bogor dan Bali. Layanan Beam juga telah tersedia di beberapa kawasan hunian dan kawasan pendidikan seperti Universitas Indonesia (UI).

Beam Mobility memastikan armadanya dapat diakses oleh publik di mana setiap armada dilengkapi dengan petunjuk penggunaan dan keselamatan dalam berkendara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)