Lima DPC PPP Dukung Anies-Sandi Setelah Minta Pendapat Ulama

Senin, 20 Februari 2017 - 13:44 WIB
Lima DPC PPP Dukung Anies-Sandi Setelah Minta Pendapat Ulama
Lima DPC PPP Dukung Anies-Sandi Setelah Minta Pendapat Ulama
A A A
JAKARTA - Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan sejumlah alasan mendukung pasangan cagub cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk Pilgub DKI putaran kedua mendatang.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Saiful Rahmat Dasuki mengatakan, lima DPC memilih mendukung Anies-Sandi karena menyerap aspirasi warga atau konstituen."Kita juga sudah meminta pendapat para ulama," kata Saiful di Posko Cicurug, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Koordinator Forum PC PPP ini menuturkan, Anies-Sandi juga memiliki ideologi yang sesuai dengan partai berlambang Kakbah tersebut. "Sesuai dengan ideologi partai. Para ulama kita berpesan memilih pemimpin muslim. Kita butuh pemimpin yang tidak hanya bisa bekerja tapi juga berakhlakul karimah (berakhlak baik)," tuturnya.

Saiful mengaku sudah berkoordinasi dengan tingkat DPW dan DPP PPP soal deklarasi dukungan tersebut. "Di sini hadir kepala bidang OKK dari DPW PPP Jakarta. Saya rasa itu terintegrasi ya. Nanti jika dibutuhkan klarifikasi kami akan ke sana (DPW dan DPP PPP)," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)