Pencoblosan Ulang, Puluhan Polisi Jaga Ketat TPS 29 Kalibata, Pancoran

Minggu, 19 Februari 2017 - 12:17 WIB
Pencoblosan Ulang, Puluhan Polisi Jaga Ketat TPS 29 Kalibata, Pancoran
Pencoblosan Ulang, Puluhan Polisi Jaga Ketat TPS 29 Kalibata, Pancoran
A A A
JAKARTA - Polisi mengerahkan puluhan personel untuk menjaga TPS 29 Kalibata, Pancoran, Jaksel, guna mengantisipasi hal tak diinginkan saat dilakukannya pencoblosan ulang. Sejauh ini, situasi di TPS tersebut pun aman.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, ada 30 personel yang dikerahkan untuk mengamankan proses pencoblosan ulang di TPS 29 Kalibata tersebut. Pengamanan itu dilakukan untuk memastikan tak adanya hal tak diinginkan meski TPS tersebut tergolong TPS aman.

"Penguatan kekuatan di TPS 29 Kalibata ini untuk mengantisipasi saja hal tak diinginkan," ujarnya di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).
(Baca juga: Ditemukan Pemilih Ganda, TPS 29 Kalibata, Pancoran, Lakukan Pencoblosan Ulang )

Hingga Minggu (19/2/2017) siang ini, warga masih terus berdatangan ke TPS tersebut hendak mencoblos kembali paslon yang dijagokannya tersebut. Meski pencoblosan berjalan kondusif, warga sempat mengeluh karena pecoblosan tersebut dilakukan secara tiba-tiba.

"Satu suara memang penting, cuman mendadak saja baru kemarin diberitahu ada pencoblosan ulang. Rencananya kan mau ke Bogor, akhirnya dibatalkan," kata salah satu pemilih, Saiful.

Dia menambahkan, siapapun Gubernurnya nanti, diharapkan bisa memberikan perubahan bagi warga Jakarta ini yang mana perubahan itu bisa benar-benar dirasakan oleh warga, bukan oleh konglomerat semata.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)