Program Fogging Perindo, Warga Cilandak Timur: Syukur-syukur 2 Bulan Sekali

Minggu, 20 Agustus 2023 - 17:00 WIB
loading...
Program Fogging Perindo, Warga Cilandak Timur: Syukur-syukur 2 Bulan Sekali
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo sekaligus Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra menggelar fogging di lingkungan RW 02, Kelurahan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar fogging di RT 06/02 Kelurahan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023). Warga berharap program fogging rutin dilakukan dua bulan sekali.

Ketua RT 06/02 Kelurahan Cilandak Timur Syafi'i berterima kasih atas program dari Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta dari Partai Perindo Diska Resha Putra yang menggelar fogging.



"Memang untuk fogging kita memerlukan untuk lingkungan karena banyak nyamuk dan perlu dibasmi," ujarnya.

Dia meminta progam Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu rutin dilakukan karena manfaatnya dirasakan banyak warga. "Syukur-syukur bisa 2 bulan sekali," ucapnya.

Menurut dia, jika meminta fogging ke pihak kesehatan setempat perlu waktu pengajuan yang lama. "Kalau kita ngajuin ke Puskesmas akan lama periodenya apalagi pas kita ada warga kena DBD. Kita nunggu dua sampai tiga orang dulu yang kena baru ada fogging," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)