Tim Anies-Sandi Akan Kulonuwon ke Petinggi Parpol Pengusung Nomor 1

Kamis, 16 Februari 2017 - 17:38 WIB
Tim Anies-Sandi Akan Kulonuwon ke Petinggi Parpol Pengusung Nomor 1
Tim Anies-Sandi Akan Kulonuwon ke Petinggi Parpol Pengusung Nomor 1
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan Anies-Sandi akan menggoda basis suara pasangan calon nomor urut 1 dan 2 agar beralih ke pasangan nomor tiga. Ini dilakukan sebagai langkah untuk Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI mendatang.

"Kita akan merayu agar mereka mau menyumbangkan suaranya ke kami," kata Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali ketika dikonfirmasi, Kamis (16/2/2017). Selain itu, lanjut Mardani, pihaknya telah menyiapkan langkah-langkah langkah khusus, salah satunya memperkenalkan beberapa program untuk membawa Jakarta lebih baik, seperti OKE OCE, DP 0% rumah, dan pemberdayaan perempuan.

Mardani menambahkan, stretegi selanjutnya yang dilakukan oleh timnya adalah melakukan penguatan diteritorial dua partai pendukung, yakni Gerindra dan PKS serta beberapa simpatisan. "Termasuk soal penjajakan mengalihkan suara dari paslon 1. Kita akan melakukan kulo nuwun ke beberapa petinggi partai pengusung nomor 1, seperti Demokrat, PAN, PKB, dan PPP," ungkap.

Sekalipun nantinya penjajakan terhadap elite partai sudah berhasil digaet, Mardani menuturkan, pihaknya akan mendekati masyarakat Jakarta melalui pengenalan program berkualitas yang lebih baik dibanding nomor dua akan dilakukan.

Sementara terhadap tim suksesnya yang dahulu membantu, Mardani mengaku siap menyebar sapi ke 44 kecamatan yang ada di Jakarta. Hal ini sebagai bentuk syukur paslon Anies-Sandi lolos ke putaran dua.
"Sapi siap dikirim sore ini," ucap Mardani.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0130 seconds (0.1#10.140)