Masyarakat Antusias Saksikan Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 di Jakarta

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 23:22 WIB
loading...
Masyarakat Antusias Saksikan Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 di Jakarta
Polda Metro Jaya sukses menjadi tuan rumah Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 zona wilayah Barat di seri II babak 16 besar. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya sukses menjadi tuan rumah Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 zona wilayah Barat di seri II babak 16 besar. Ribuan penonton dari berbagai kalangan selalu memadati GOR Bulungan, Jakarta Selatan, untuk menyaksikan pertandingan.

Babak 16 besar Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup telah dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2023 di Gor Bulungan. Antusias ribuan penonton itu terlihat dari terisinya tribun oleh penonton pada pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023.

Dengan komposisi pemain-pemain top nasional yang dibawa oleh semua tim menjadikan babak 16 besar Kapolri Cup memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar bola voli di Jakarta.

Selain itu, pelayanan dari panitia Polda Metro Jaya serta persiapan fasilitas lapangan yang baik. Dari tribun yang memadai penonton dapat menyaksikan pertandingan dengan nyaman di kejuaraan ini.

Masyarakat Antusias Saksikan Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 di Jakarta


Ketua Panitia Pelaksanaan Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo didampingi Kabag Watpers AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, sebagai tuan rumah, Polda Metro Jaya bersama PBVSI DKI Jakarta telah sukses melaksanakan babak II wilayah Barat.

Antusiasme penonton terlihat setiap hari yang mana sekitar 2.000-an orang memadati Gor Bulungan. Pertandingan yang dihadiri langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Menpora, dan artis Raffi Ahmad.

"Ini merupakan pertandingan dengan jumlah penonton selalu penuh sejak hari pertama sampai hari terakhir. Pada saat itu, semua tribun penuh dan beberapa penonton harus sampai berdiri di pinggir lapangan untuk menyaksikan pertandingan," ujar Kombes Pol Langgeng Purnomo, Sabtu (19/8/2023).

Oleh sebab itu, kata dia, panitia dari Polda Metro Jaya tetap mengantisipasi membludaknya penonton di pertandingan atau babak selanjutnya dan semaksimal memberikan kenyamanan serta keamanan kepada penonton.

"Untuk pelaksanaan, kita sebagai tuan rumah 16 besar wilayah barat dari perencanaan sampai dengan kepulangan tim kontingen sudah disiapkan secara matang. Terima kasih kepada seluruh panitia, Kapolri Cup 2023 menjadi hiburan bagi masyarakat," paparnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Latif menyampaikan bahwa selama pertandingan voli Kapolri Cup 2023 mengantisipasi kelancaran jalur lalu lintas menuju ke GOR Bulungan.

"Kita harapkan pertandingan ini bisa meningkatkan citra positif Polri bagi masyarakat di Jakarta. Dan kami jamin akses menuju GOR Bulungan lancar," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)