Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di Gunung Putri Bogor

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 11:04 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di Gunung Putri Bogor
Kecelakaan melibatkan motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Mercedes, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia di lokasi dalam kejadian ini. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kecelakaan melibatkan motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Mercedes, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Satu orang meninggal dunia di lokasi dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Jumat 18 Agustus 2023. Awalnya, korban berinisial RF tengah melaju dengan motor dari arah Wanaherang menuju Cicadas.



"Di tempat kejadian bergerak ke kanan mendahului minibus yang sedang bergerak searah di depannya," ujar Angga dalam keterangannya, Sabtu (19/8/2023).

Namun, ketika menyalip motor korban bersenggolan dengan motor lainnya yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Sehingga, korban terjatuh dan tertabrak mobil yang disalipnya.

"Motor korban oleng lalu korban terjatuh ke sebelah kiri tertabrak bagian depan minibus," jelasnya.

Dalam kejadian ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah pada bagian kepala. Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit terdekat.



"Korban (EF) meninggal dunia di TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Subnit Gakkum Cileungsi," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)