Kebakaran Hotel F2 Melawai Tewaskan 3 Orang Tamu, Owner Siap Tanggung Jawab

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 17:52 WIB
loading...
Kebakaran Hotel F2 Melawai Tewaskan 3 Orang Tamu, Owner Siap Tanggung Jawab
Owner Hotel F2 Melawai Ester Winda menyatakan siap bertanggung jawab atas tewasnya 3 orang tamu dalam peristiwa kebakaran, Jumat (18/8/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Owner Hotel F2 Melawai Ester Winda menyatakan siap bertanggung jawab atas tewasnya 3 orang tamu dalam peristiwa kebakaran, Jumat (18/8/2023) dini hari. Saat ini manajemen sedang menunggu hasil penyelidikan polisi.

"Jadi, masalah korban jiwa ini kita belum mengetahui sebenarnya bagaimana. Jadi nanti kita lihat dari hasil pemeriksaan Labfor, ini bagaimana. Nanti kita bersama kepolisian akan berkoordinasi mana yang terbaik buat semua pihak," ujar pengacara Ester, Mertua Diana Hutapea, kepada wartawan, Jumat (18/8/2023).

Menurut dia, kepolisian tengah menghubungi keluarga korban yang tewas dalam insiden itu. Jenazah korban saat ini sudah berada di RS Fatmawati.



Pihaknya juga bakal meminta bantuan polisi agar bisa berkomunikasi dengan pihak keluarga korban. Pasalnya, kata dia, kliennya selaku salah satu Owner di hotel itu masih belum mengetahui sacara pasti kronologi kebakaran itu.



Terkait santunan terhadap korban, dia bakal berkoordinasi dengan kliennya. "Nanti akan dibicarakan, karena saya juga baru bertemu beliau. BAP tadi di Polsek Kebayoran Baru dan akan dilimpahkan ke Polres Jaksel," katanya.

Mertua menyebutkan, Ester Winda selaku salah satu owner Hotel F2 menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kebakaran itu kepada polisi.

"Nanti kita lihat saja penyelidikan dari kepolisian, dari Labfor untuk penyebabnya. Jadi, kita sudah serahkan (penyelidikan) ke polisi," tegas Mertua.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)