Hasil Olah TKP Penemuan Mayat, Polisi Temukan Pisau

Rabu, 08 Februari 2017 - 18:04 WIB
Hasil Olah TKP Penemuan Mayat, Polisi Temukan Pisau
Hasil Olah TKP Penemuan Mayat, Polisi Temukan Pisau
A A A
BEKASI - Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Puji Hardi mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti terkait hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan di lokasi penemuan mayat pria yang diduga korban pembunuhan.

Menurut Puji, sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas di lokasi kejadian di antaranya, satu kantong plastik besar kuning ada bercak darah, pisau putih bermotif, sendal hitam merk eiger, dan uang senilai Rp88.000. "Barang-barang itu kami temukan dari tubuhnya, dan juga di sekitar mayat korban ditemukan oleh warga di lokasi," kata Puji, Rabu (8/2/2017).

Sementara itu, diakui Puji, terkait penyelidikan kasus penemuan mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang, di Kali Irigasi, Kampung Ciherang Rt03/04, Desa Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, sebanyak dua orang saksi sudah diperiksa pihaknya. "Untuk saksi yang sudah kami periksa dua orang, yakni warga sekitar yang pertama kali menemukan jasad korban di lokasi," ujar Puji.

Puji menambahkan, hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait identitas korban guna memudahkan pengungkapan kasus tersebut. Dia berharap, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melaporkan diri ke kantor polisi terdekat.

"Untuk memudahkan masyarakat mengenali korban, saya sampaikan soal ciri ciri korbannya di antaranya, saat ditemukan korban memakai baju abu-abu tulisan calvien klain, celana jeans merk levis panjang biru dongker, dan celana dalam biru bermotif," jelasnya.

Seperti diketahui, mayat pria tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan ditemukan di Kali Irigasi, Kampung Ciherang RT02/04, Desa Karangbahagia, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/2/2017) pagi tadi.

Menurut Kasie Humas Polsek Cikarang Utara, Aiptu Sutiman, mayat pria itu ditemukan dalam kondisi penuh dengan luka tusuk disekujur tubuhnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasadnya pun langsung dibawa petugas ke RS Polri Kramat Jati guna visum dan otopsi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)