Aksi Heroik Pemuda Panjat Tiang Bendera yang Tersangkut saat Upacara di Ciputat

Kamis, 17 Agustus 2023 - 08:37 WIB
loading...
Aksi Heroik Pemuda Panjat Tiang Bendera yang Tersangkut saat Upacara di Ciputat
Aksi heroik dilakukan seorang pemuda memanjat tiang bendera untuk memperbaiki tali pengerek yang tersangkut saat upacara HUT ke-78 RI di Lapangan Rempoa Ciputat, Tangsel. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Aksi heroik dilakukan seorang pemuda memanjat tiang bendera untuk memperbaiki tali pengerek yang tersangkut saat upacara HUT ke-78 RI di Lapangan Rempoa Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (17/8/2023).

Dalam video terlihat seorang pria yang mengenakan kaus dan celana hitam lengkap dengan sepatu menaiki tiang bendera di tengah lapangan yang tengah berlangsung upara HUT ke-78 RI.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi di kawasan Lapangan Rempoa Ciputat, Tangerang Selatan, pagi tadi. Di tengah para peserta upacara, remaja tersebut memanjat tiang bendera yang mengalami kendala.


Terlihat tiga pasukan pengibar bendera sudah menunggu di bawah tiang bendera untuk menaikkan bendera merah putih. Para pasukan pengibar bendera tersebut masih tetap menunggu remaja tersebut memperbaiki tiang.

Dengan susah payah pemuda tersebut sampai di atas dan dapat membenahi kendala yang terjadi. Ratusan siswa sekolah dan masyarakat yang menyaksikan ikut memberi semangat dan memberikan tepuk tangan kepada pemuda tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)