Polisi Bakal Gandeng Ahli ITE Dalami Kasus Jilat Es Krim Selebgram Oklin Fia

Rabu, 16 Agustus 2023 - 12:50 WIB
loading...
Polisi Bakal Gandeng Ahli ITE Dalami Kasus Jilat Es Krim Selebgram Oklin Fia
Selebgram Oklin Fia dilaporkan terkait konten menjilat es krim di depan alat vital pria. Foto/Instagram/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat menindaklanjuti laporan yang dilayangkan PB SMMI terhadap selebgram Oklin Fia buntut konten video menjilat es krim di depan alat vital pria. Polisi bakal melibatkan ahli ITE untuk mendalami kasus tersebut.

“Karena ini arahnya UU ITE, kita perlu juga saksi ahli ITE pidana, sama yang berhubungan dengan kasus tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Saputra, Rabu (16/8/2023).

Hady menuturkan, pihaknya juga bakal memeriksa sejumlah saksi-saksi buntut konten video viral menjilat es krim yang dilakukan terlapor Oklin Fia.


“Jadi tentunya kita panggil terkait kasus tersebut saksi-saksinya. Pihak pelapornya kita undang untuk klarifikasi, sebelum naik ke proses sidik, kita gelarkan kasus itu apakah cukup bukti untuk naik ke sidik,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, akibat video konten menjilat es krim, selebgram Oklin Fia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (14/8/2023).

Adapun laporan tersebut dilayangkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SMMI). Laporan itu pun teregister dengan nomor LP/B/ 2020 / VIll /2023/SPKT/POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)