Terkesan Cuek Dengar Tuntutan Jaksa, Mario Dandy Akan Bacakan Pledoi Pekan Depan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 13:45 WIB
loading...
Terkesan Cuek Dengar Tuntutan Jaksa, Mario Dandy Akan Bacakan Pledoi Pekan Depan
Mario Dandy Satriyo terkesan cuek saat Jaksa menuntutnya 12 tahun penjara di PN Jakarta Selatan pada Selasa (15/8/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo terkesan cuek saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya 12 tahun penjara di PN Jakarta Selatan pada Selasa (15/8/2023). Usai pembacaan tuntutan, Mario Dandy menyatakan bakal membacakan pledoi nya secara langsung dalam sidang mendatang.

"Izin Majelis, pleidoi pribadi saya akan saya sampaikan di persidangan berikutnya, begitu juga dengan pledoi tim penasihat hukum saya," ujar Mario Dandy di persidangan, Selasa (15/8/2023).

Saat mendengarkan tuntutan dari Jaksa, tak ada ekspresi wajah yang sedih atau kaget di wajah Mario Dandy. Dia justru terkesan cuek atas tuntutan 12 tahun penjara ditambah penggantian restitusi selama 7 tahun penjara manakala tak bisa membayar restitusi sebesar Rp120 miliar.

Bahkan, saat keluar ruangan sidang pun Mario tampak berjalan dengan tegak sambil membusungkan dadanya. Mario Dandy juga tak mau menanggapi pertanyaan-pertanyaan awak media.

Bahkan, Mario Dandy sempat menggelengkan kepalanya mendengarkan pertanyaan-pertangan dari awak media.



Mario lantas digiring kembali oleh polisi ke ruang tahanan PN Jakarta Selatan untuk dibawa kembali ke rutan tempat dia dititipkan penahanannya.

Adapun persidangan beragendakan pembacaan pledoi dari Mario Dandy dan tim pengacaranya bakal digelar pada Selasa, 22 Agustus 2023 mendatang.

Tim pengacara Mario sempat meminta waktu 2 minggu untuk menyusun pledoi sebagaimana waktu yang diberikan pada Jaksa dalam menyusun berkas tuntutan, tapi tak dipenuhi hakim.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)