Tragis, 2 Pelajar di Bogor Jadi Korban Pembacokan

Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:21 WIB
loading...
Tragis, 2 Pelajar di Bogor Jadi Korban Pembacokan
Dua pelajar berinisial F dan A menjadi korban pembacokan di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor menjalani perawatan medis di rumah sakit. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Dua pelajar berinisial F dan A menjadi korban pembacokan di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor. Kasus ini, masih dalam penyelidikan lebih lanjut kepolisian.

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Awalnya, korban berinisial F dan A sedang berboncengan motor hendak ke rumah temannya.

"Dalam perjalanannya, tiba-tiba dikejar oleh sekelompok anak SMP yang tidak dikenal, dengan membawa senjata tajam jenis celurit," kata Iwan, Minggu (13/8/2023).



Para pelaku menyabetkan celurit tersebut ke arah keduanya. Korban F terluka di bagian punggung, sedangkan korban A luka pada bagian dada. "Setelah insiden tersebut, korban meninggalkan lokasi dan mencari pertolongan medis," katanya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan korban serta saksi-saksi. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. "Korban telah diperbolehkan pulang setelah mendapatkan penanganan medis rumah sakit," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)