Tokoh Pemuda Ini Siap Jadi Andalan Rakyat di Kebon Sirih

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 17:06 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Ini Siap Jadi Andalan Rakyat di Kebon Sirih
Teguh Arif Hidayat yang dikenal tokoh pemuda dan dekat dengan ulama di Jakarta Selatan siap menjadi andalan rakyat di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Teguh Arif Hidayat yang dikenal tokoh pemuda dan dekat dengan ulama di Jakarta Selatan siap menjadi andalan rakyat di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Eksekutif muda ini mendapat dukungan dari PKS untuk maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta.

Lulusan Pascasarjana Universitas Prasetiya Mulya Business School ini telah berhasil membangun sejumlah usaha di antaranya perusahaan jasa katering, restoran, dan usaha dagang (trading).

Kesuksesan Teguh di dunia bisnis menjadikannya sebagai seorang motivator dan konsultan pengembangan bisnis yang sering dicari untuk berbagi pengalaman.



Dedikasinya tak hanya sebatas di dunia bisnis. Dia juga aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan. Di Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Teguh dipercaya menjadi ketua RW selama empat periode.

Keterlibatannya dalam urusan keagamaan juga terbukti dari perannya sebagai Dewan Nazir dan Pembina Masjid Miftahunnur.

“Kita adalah bagian dari masyarakat, sehingga penting untuk saling peduli, menghargai, dan mengasihi guna mewujudkan harmoni,” kata pria yang hobi berolahraga ini.

Teguh pun memiliki peran signifikan dalam berbagai yayasan sosial dan pendidikan. Dia menjadi penasihat Yayasan Cagar yang fokus pada insan berkebutuhan khusus (penyandang disabilitas).

Dia aktif di Indonesia Moslem Care (IMCare). Sebuah organisasi kemanusiaan yang berfokus pada membantu masyarakat dalam situasi darurat, terutama saat terjadi bencana alam.

Sebagai relawan kemanusiaan, Teguh ikut terjun langsung ke berbagai lokasi bencana alam seperti saat gempa di Lombok, tsunami di Palu, serta gempa di Cianjur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)