Bacaleg Perindo Michael Sianipar Serahkan Bantuan pada Warga Korban Kebakaran Kapuk Muara

Kamis, 10 Agustus 2023 - 16:09 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Michael Sianipar Serahkan Bantuan pada Warga Korban Kebakaran Kapuk Muara
Ketua DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar memberikan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Empang, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital, Michael Victor Sianipar memberikan sejumlah bantuan kepada warga dan anak-anak yang menjadi korban kebakaran di Kampung Empang, Jalan Kapuk Utara 2, RT01/RW03, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan Michael kepada warga terdampak kebakaran, Kamis (10/8/2023). Tampak sebagian besar hunian warga masih rata habis terbakar. Baru beberapa bangunan yang kembali dibangun oleh penghuninya.



"Partai Perindo turut prihatin dengan terjadinya kebakaran di kampung ini. Masih banyak warga yang mengungsi akibat kebakaran tersebut," ujar Michael.

Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 (Kecamatan Penjaringan, Pademangan, dan Tanjung Priok) dari Partai Perindo tersebut menyebutkan pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat terdampar korban kebakaran untuk meringankan beban mereka

"Kami hadir hari ini untuk memberikan bantuan kepada warga agar mereka bisa lebih tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan ini," kata dia.

Michael menjelaskan pihaknya memberikan tiga jenis bantuan dalam kesempatan tersebut yakni bantuan air bersih satu truk, delapan lusin sepatu sekolah anak-anak, serta paket makanan.

"Kami juga memberikan trauma healing kepada anak-anak dan warga yang menjadi korban kebakaran. Harapannya agar mereka bisa cepat kembali pulih dan bersemangat dalam melanjutkan kehidupannya meskipun baru terkena musibah kebakaran," tutur Michael.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.



Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)