Gelar Aksi Nyata di Kapuk Muara, Perindo Ajak Warga Korban Kebakaran Bangkit

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 21:41 WIB
loading...
Gelar Aksi Nyata di Kapuk Muara, Perindo Ajak Warga Korban Kebakaran Bangkit
Partai Perindo menggelar aksi nyata di lokasi kebakaran Jalan Kapuk Utara II, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/8/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar aksi nyata di lokasi kebakaran Jalan Kapuk Utara II, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/8/2023).

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Indra Wu mengatakan aksi nyata Perindo sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak dari kebakaran.

"Dalam Program Perindo Peduli kita membagikan bahan-bahan makanan kepada korban kebakaran di Kapuk Muara sekitar 400-an nasi kotak untuk makan siang dan juga kita membagikan lainnya bagi warga," ujarnya.

Setelah pihaknya bertemu dan berdiskusi langsung dengan warga, dia mengajak warga tetap semangat berjuang dan bangkit dari kejadian yang telah melenyapkan puluhan rumah

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus berada di tengah masyarakat.

"Harapan kita supaya warga bangkit kembali dari kondisi saat ini. Mereka bisa beraktivitas kembali dan kami memastikan Perindo tetap mendukung mereka dan akan hadir di tengah-tengah mereka," kata Indra.

Bacaleg Perindo Dapil 3 Jakarta Tjioe Nofia Handayani atau akrab disapa Ci Mehong menambahkan Partai Perindo akan terus mendukung dan membantu masyarakat. "Saya juga ajarkan mereka untuk usaha dan akan memberikan gerobak. Saya akan mengajarkan mereka bagaimana cara membuat mi ayam dan bakso serta keterampilan lainnya. Pokoknya gratis," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)