Momen Ci Mehong dan Kader Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Kapuk Muara

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 15:25 WIB
loading...
Momen Ci Mehong dan Kader Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Kapuk Muara
Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani (Ci Mehong) turun langsung ke lokasi kebakaran di Jalan Kapuk Utara II No.8M, RT 1 RW 3, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Kapuk Utara II No.8M, RT 1 RW 3, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 Tjioe Nofia Handayani ( Ci Mehong ) turun langsung ke lokasi.

"Kegiatan kita hari ini, kita bagi nasi untuk makan siang masyarakat. Lalu ada bingkisan seperti mi dan lain-lain yang diserahkan ke posko yang ada hari ini," kata Ci Mehong, Jumat (4/8/2023).

Menurut Ci Mehong, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu akan terus melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat. "Dari informasi yang kami dapat, kami menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran. Total ada 700 jiwa yang terdampak, namun yang ada saat ini sisa di posko ada sekitar 200-an jiwa," Kata Ci Mehong

Wanita yang terkenal sebagai Selebgram yang dikenal luas oleh masyarakat ini mengaku prihatin dengan peristiwa kebakaran hebat yang terjadi pada Minggu (30/7/2023). Hal inilah yang membuat dirinya tergerak turun ke lokasi.



"Dengan kondisi yang terjadi kemarin, saya pribadi turut prihatin. Karena saya harus terjun ke masyarakat saya mau melihat kondisi mereka. Melihat kondisinya prihatin dengan tempat tidur warga," ujar Ci Mehong.

Ci Mehong menambahkan, Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus mendukung dan membantu masyarakat.

"Saya juga ajarkan mereka untuk usaha dan akan memberikan gerobak sebisanya. Saya akan mengajarkan mereka bagaimana cara membuat mi ayam dan bakso dan keterampilan lainnya, pokoknya gratis," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)