Polisi Telusuri Kemungkinan Penembak Anggota TNI AL Kawanan Begal

Kamis, 19 Januari 2017 - 15:31 WIB
Polisi Telusuri Kemungkinan Penembak Anggota TNI AL Kawanan Begal
Polisi Telusuri Kemungkinan Penembak Anggota TNI AL Kawanan Begal
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penembakan yang dilakukan dua pria tak dikenal yang nyaris melukai anggota TNI AL di minimarket di Kota Bekasi. Polisi menelusuri kemungkinan pelaku adalah kawanan begal atau perampok.

Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pondok Gede, AKP Dimas Satya Wicaksana masih menyelidiki pelaku penembakan itu. Dirinya enggan berspekulasi apakah kedua pelaku tersebut merupakan kawanan perampok atau begal bersenjata api.

”Satu proyektil sudah kita amankan semalam. Penyidik masih mempelajari rekaman kamera CCTV di minimarket tersebut jadi belum bisa memastikan,” katanya kepada wartawan, Kamis (19/1/2017).

Ditempat terpisah, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menambahkan, kedatangan dua pria itu sebelumnya juga membuat karyawan setempat merasa tidak nyaman.

Setibanya di minimarket, mereka mengambil minuman ringan dan pergi ke arah kasir untuk membayar. Rupanya tatapan kasir minimarket, Mita Mandasri (18) terhadap dua pria itu membuat pelaku jengkel.

Kedua pria itu kemudian melototi Mita hingga kasir tertunduk lesu. Mita hanya terdiam dan rupanya para pelaku justru keluar minimarket untuk menghampiri RY yang ada di luar.

Para pelaku menghampiri RY (25) anggota TNI AL yang baru saja berbelanja di minimarket. Pelaku langsung menghardik dan melepaskan tembakan ke arah RY.

Kemudian peristiwa penembakan dua kali dari dua pria misterius itu terjadi. Hingga kini, kasus ini ditangani Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3452 seconds (0.1#10.140)