Apes! Motor Korban Kecelakaan di Depok Ini Dibawa Kabur

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:54 WIB
loading...
Apes! Motor Korban Kecelakaan di Depok Ini Dibawa Kabur
Adnan (28) korban kecelakaan tunggal ini harus kehilangan sepeda motor Nmax miliknya karena dibawa kabur orang yang berpura-pura menolongnya. Foto/Tangkapan Layar/IG @sawanganinfo
A A A
DEPOK - Nasib nahas dialami seorang pemuda bernama Adnan (28) di Sawangan, Kota Depok . Setelah menjadi korban kecelakaan tunggal , Adnan juga harus kehilangan sepeda motor Nmax miliknya karena dibawa kabur orang yang berpura-pura menolongnya.

Peristiwa kriminal yang dialami Adnan ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @sawanganinfo. Akun tersebut menjelaskan korban yang tercatat sebagai warga Pancoran Mas ini menjadi korban pencurian motor dengan kronologi mengalami kecelakaan tunggal.

"Korban diantar orang tidak dikenal ke Rumah Sakit (RS) selanjutnya pelaku membawa kabur motor korban," tulis akun tersebut.


Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian sepeda motor dengan modus mengantar korban. Saat itu korban mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok, lalu diantar terduga pelaku ke IGD RSUD Depok.

"Korban ketika jatuh dari motor diantar pelaku ke RSUD Depok pakai motor korban diantar ke ruang rawat, terus pelaku bawa motor korban," kata Yogi pada Selasa (8/8/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)