Forum Solidaritas Warga Jakarta Kumpulkan Rp2,9 M untuk AHY-Sylvi

Selasa, 10 Januari 2017 - 02:14 WIB
Forum Solidaritas Warga Jakarta Kumpulkan Rp2,9 M untuk AHY-Sylvi
Forum Solidaritas Warga Jakarta Kumpulkan Rp2,9 M untuk AHY-Sylvi
A A A
JAKARTA - Forum Solidaritas Warga Jakarta mengadakan gala dinner di Crowne Plaza, Jakarta. Acara tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pasangan calon cagub cawagub nomor 1, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni.

Ketua Panitia, Linda Kartika mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh warga kelas menengah yang mendukung pencalonan AHY-Sylviana untuk memimpin Jakarta.

"Acaranya dimulai dengan parade food serta mempromosikan batik motif Betawi asli yang dikenakan oleh panitia pelaksana," kata Linda di Jakarta, Senin 9 Januari 2017.

Tak hanya itu, mereka yang hadir juga memberikan sumbangan yang terkumpul sekitar Rp2,9 miliar. "Ini spontanitas saja ya. Makanya mas Agus dan Mpok Sylvi juga sempat kaget ada penggalangan dana begini," lanjutnya.

Setelah terkumpul, para relawan langsung menyerahkan uang tersebut kepada AHY-Sylviana.

"Hasil pengumpulan dana berupa uang tunai dan pernyataan kesanggupan sumbangan untuk Agus Yudhoyono ini merupakan dukungan real kelas menengah Jakarta dalam Pilgub DKI 2017. Ini setelah kami mendengar paparan program Agus dan Sylvi," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut pembalap Alex Asmasoebrata, Master Limbad, sejumlah artis, pengusaha, dan beberapa kelompok sosialita serta kelompok pengusaha muda di bidang IT, kelompok usaha, pedagang perhiasan emas berlian selatan Sekjen Asita doktor Rusmiati.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)