2 Kelompok Remaja dalam 1 RW Tawuran di Ciputat, 1 Pelajar Tewas

Minggu, 06 Agustus 2023 - 16:00 WIB
loading...
2 Kelompok Remaja dalam 1 RW Tawuran di Ciputat, 1 Pelajar Tewas
Dua kelompok remaja di RW 01, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), terlibat tawuran di Jalan Sandratek, Minggu (6/8/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua kelompok remaja di RW 01, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), terlibat tawuran di Jalan Sandratek, Minggu (6/8/2023). Akibatnya seorang pelajar tewas setelah mengalami sejumlah luka.

Tawuran dua kelompok pelajar itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Korban meninggal dalam tawuran itu berinisial MAF (16), siswa kelas 2 SMKN 7 Tangsel. Korban mengalami sejumlah luka di bagian tubuh, seperti lutut, siku, tangan, dan wajah.


Tokoh masyarakat sekitar, My Gunawan (44), menyebutkan, kelompok korban dan kelompok pelaku sama-sama tinggal dalam satu lingkungan, hanya berbeda RT. Mereka diduga berkomunikasi melalui handphone untuk bertemu di lokasi kejadian.

"Masih 1 RW, cuman beda RT saja. Bersebelahan, mungkin rumahnya pihak korban sama pihak lawan cuma 60-70 an meter," tuturnya.



Polisi telah mendatangi tempat kejadian. Dari keterangan yang dihimpun, salah satu saksi mengatakan kepada petugas bahwa dini hari tadi terlihat sejumlah remaja cekcok di lokasi.

"Saksi melihat seseorang sudah terbaring. Selanjutnya saksi menghampiri dan mengecek, memegang tubuh korban namun hawa suhu tubuhnya sudah keadaan dingin," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho.


Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina. Namun nahas, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Guna keperluan autopsi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Dalam kejadian tersebut korban langsung dibawa ke RS Hermina untuk dilakukan pertolongan medis. Namun setelah di rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Kata Agung pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan menunggu hasil autopsi soal penyebab meninggalnya korban. Beberapa saksi telah dimintai keterangan atas peristiwa ini.

"Untuk pelakunya masih dalam proses penyelidikan," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)