Ini Dia Prakiraan Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya Sabtu 5 Agustus 2023

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 06:26 WIB
loading...
Ini Dia Prakiraan Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya Sabtu 5 Agustus 2023
Ini dia prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ini dia prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu, 5 Agustus 2023. BMKG wilayah DKI Jakarta akan cerah pada hari ini.

Pada pagi hari, cuaca di seluruh DKI Jakarta diprediksi akan berawan. Sementara siang hari, BMKG memprediksi wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan berawan.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi cuaca akan cerah berawan. Untuk daerah Kepulauan Seribu cerah. Pada malam hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga DKI Jakarta. Salah satunya, Kota Tangerang. Melihat laman resmi BMKG, cuaca Kota Tangerang diprediksi akan cerah berawan pada pagi dan siang hari. Untuk malam hari, diprediksi akan berawan.

BMKG juga memprediksi cuaca di Kota Depok dan Bekasi. Untuk kedua kota tersebut, diprediksi pada pagi hari akan cerah. Sementara untuk siang hari, diprediksi akan cerah berawan. Sedangkan malam hari, cuaca diprediksi berawan.

Untuk Kota Bogor, BMKG memprediksi cuaca pada pagi dan siang hati akan cerah berawan. Sementara untuk malam hari, diprediksi cuaca akan berawan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)