Polisi Tangkap Pria Penusuk Kuli Bangunan hingga Tewas di Bekasi

Rabu, 02 Agustus 2023 - 10:03 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pria Penusuk Kuli Bangunan hingga Tewas di Bekasi
Polisi menangkap pria berinisial WP yang menusuk kuli bangunan hingga tewas di Perumahan Villa Mas Garden, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polisi menangkap pria berinisial WP yang menusuk kuli bangunan hingga tewas di Perumahan Villa Mas Garden, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelaku langsung digelandang ke Polsek Bekasi Utara.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu Saputra mengatakan, penusukan terjadi pada Selasa (1/8/2023). Kemudian, pelaku ditangkap pada hari yang sama.

Pihaknya masih memeriksa pelaku. Dia enggan membeberkan motif pelaku melakukan penusukan. “Masih penyelidikan di kantor. Saya yang tangani,” ujarnya, Rabu (2/8/2023).



Warga bernama Romadhon (59) mengatakan, pelaku penusukan kuli bangunan merupakan warga setempat. “Saya sempat mendengar teriakan minta tolong, tapi nggak tahu siapa yang minta tolong,” katanya.

Mendengar suara itu, dia menengok dari balik jendela rumahnya. Dia melihat WP dengan santainya masuk ke rumah. “Saya lihatnya dia masuk ke rumah, itu biasa aja,” ucapnya.

Korban merupakan kuli bangunan yang bekerja di lingkungan rumahnya. Saat mengecek ke luar rumah ditemukan bercak darah bekas penusukan.

“Sempat jalan dia (korban) ke pemilik rumah yang direnovasi. Ini masih kelihatan jejaknya,” kata Romadhon.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)